Diklat Teknis Galeri

Pelatihan dan Sertifikasi Pengadaan Barang Jasa Pemerintah Level-1 Angkatan I Provinsi Papua Barat Tahun 2024

Kegiatan Pelatihan dan Sertifikasi Pengadaan Barang Jasa Pemerintah Level-1 Angkatan I Provinsi Papua Barat Tahun 2024 yang dilaksanakan mulai tgl. 3 Juni s.d. 20 Juni 2024, dan Sertifikasi Kompetensi PBJ Level-1 dilaksanakan pada tanggal 21 Juni 2024.

Metode Pembelajaran yang digunakan adalah Blended Learning dengan durasi waktu pelatihan selama 10 hari self learning (mandiri) atau MOOC melalui portal PPSDM LKPP sebanyak 30 Jam Pelajaran, dan Klasikal selama 2 Hari dengan durasi waktu 18 Jam Pelajaran dilaksanakan di Auditorium BPSDM Provinsi Papua Barat.

Peserta pelatihan sebanyak 40 orang (1 angkatan/kelas) yang semuanya berasal dari Instansi Dinas Kehutanan Provinsi Papua Barat.

Sertifikasi Kompetensi dilaksanakan di Laboratorium Komputer BPSDM Provinsi Papua Barat, peserta berjumlah 42 orang, terbagi dalam 2 sesi, sesi 1 berjumlah 21 orang dan sesi 2 berjumlah 21 orang. 39 orang berasal dari Dinas Kehutanan Provinsi Papua Barat, 2 orang berasal dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Provinsi Papua Barat, 1 orang berasal dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A1 Manokwari.